Senin Pagi, 14 Oktober 2024

Assalamualaikum wr.wb.

Apa kabar sahabat blogger semua? Semoga kalian baik-baik, sehat dan sejahtera selalu dimanapun kalian berada. 

Bersyukur usia kita disampaikan pada Senin pagi ini, sehingga kita masih diberi waktu untuk berbuat kebaikan ataupun memperbaiki yang salah dan telah dilakukan pada masa sebelumnya.

Sepertinya setiap Senin pagi saya punya keinginan untuk menulis apa saja - baik yang saya lihat, atau yang saya pikirkan - selama saya berjalan kaki pagi. Ini saya lakukan katakanlah sebagai upaya memperbaiki sikap terhadap hari Senin. 

Ya, dahulu ketika masih aktif bekerja, sering merasa berat hati menghadapi hari Senin. Barangkali itu namanya sindrom Senin pagi dengan gerundelan semacam  "I don't like monday" atau "I hate monday".

Coba kalau dipikir, punya salah apa hari Senin kepada saya sampai saya sering tidak menyukainya bahkan membencinya? 

Jadi postingan setiap Senin pagi ini sebagai penebus atas kesalahan paradigma saya terhadap hari Senin di masa lalu? Begitukah? 

Ah ma'af ini jadi ngomong ngaler-ngidul... 🙄

Ini sudah 15 menitan saya tik draft sambil istirahat di Taman Cikiray; setelah kurang lebih 45 menit berjalan kaki dari rumah.

Suasana Senin pagi di Taman Cikiray

Baiklah, selamat beraktivitas sahabat-sahabat blogger. 

Sukses selalu untuk kalian semua...


Taman Cikiray, 14 Oktober 2024


Komentar

  1. Saya sudah lama tidak aktif bekerja, mungkin sudah 20 tahunan
    ada kangen ngantor, justru kalau hari senin senang benget, jumpa dengan teman rekan kerja
    sekarang, lebih banyak di depan hape atau kumputer hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah hebat Mas ini malah senang banget jumpa hari Senin. Kadang-kadang saya juga demikian tapi ya itulah seringnya berat banget melangkah ke pabrik di senin pagi.

      Salam,

      Hapus
  2. Sekarang bila sudah tak kerja, hari-hari ialah hujung minggu bagi saya 😄 Isnin pun rasa macam hari Ahad jugak hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya sama Mbak. Saya yang sudah pensiun ini juga memandang setiap hari sebagai hari libur...tapi kadang suka lupa hari juga Mbak... 🙂

      Salam,

      Hapus
  3. Monday blues katanya...
    Tapi, kalau linda pulak... Blues nya tak kira hari apa... Kadang2 hari jumaat pun blues juga.. Hihihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh Monday blues namanya Mbak.
      Jadi bisa begitu ya Mbak, blues-nya tak hanya hari Senin...

      Salam,

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih telah singgah dan membaca tulisan saya. Bila berkenan, silahkan sahabat tinggalkan komentar. Cepat atau lambat saya akan membalas komentarnya dan mengunjungi blog sahabat.

Mohon ma'af komentar yang menyertakan link hidup akan saya hapus.